Komunitas kebebasan finansial

Protected by Copyscape Unique Content Check

portal maut

Share on :
kali ini saya akan membuat sebuah bisnis online versi saya sendiri, dimana saya sebut istilahnya adalah "portal maut" karena saya yakin yang ikut akan membludak melebihi kapasitas.

hal ini belum bisa saya ungkapkan bagaimana dan apa yang terjadi , yang pasti saya akan membuat program bagi member yang ikut portal maut ini , akan mempunyai 3 -cycle yaitu tiga putaran, dimana mekanismue 3 putaran itu saya sebut the tri angels... kenapa saya bilang angels, karena 3 cycle itu saya ciptakan sedemikian rupa agar berjalan dan saling menjaga sistem satu dengan yang lainnya.


nah tinggal waktunya saja kapan akan terealisasikan, ok gitu aja dulu sepatah dua kata dari saya, nantikan saja apa yang akan saya buat bagi negeri ini, tapi tolong sistem ini bagaikan pedang bermata dua, jika anda mengikutinya tolong gunakan dengan baik , karena sistem ini akan rusak bila anda salah gunakan, tetapi tenang saya sudah memprediksikan sesuatu yang , "buruk" bila sistem ini sengaja dirusak.


by the way jika berkenan gabung dulu ke komunitas orang-orang yang pinter cari duit di internet yuk

0 comments on portal maut :

Post a Comment and Don't Spam!

Powered by Blogger.

Sponsor Kami