Komunitas kebebasan finansial

Protected by Copyscape Unique Content Check

menciptakan uang

Share on :
Bagaimana cara anda menciptakan uang anda sendiri?

saya mempunyai Peta untuk menciptakan uang saya sendiri, pertama saya harus tahu biaya-biaya pengeluaran saya pribadi, baik biaya pengeluaran terencana maupun biaya pengeluaran tak terduga.

Banyak mungkin dari kita orangnya konsumtif, nah hal seperti ini penting dan harus diperhatikan karena sangat menganggu cash flow pengeluaran dan pemasukan kita. Perlu kita ingat bahwa dalam menciptakan uang, kita harus mempunyai namanya Aset, tahukah anda kebanyakan orang kelas menengah keatas menciptakan asetnya sendiri dan banyak juga diantara mereka merencanakan aset dengan menggunakan faktor kali , dengan menggunakan nilai tambah dan faktor kali tadi maka, dengan demikian orang kelas menengah keatas ini menciptakan uangnya sendiri, coba anda bayangkan betapa enaknya kalau kita mempunya ATM berjalan  :D D siapa yang menolak, kalau mempunyai ATM berjalan.

 jadi untuk menciptakan uang itu sangatlah gampang-gampang susah karena tergantung dari gaya hidup dan peluang untuk menciptakan aset itu sendiri, sebagaimana saya menciptakan uang dari blog ini juga, dan dari profesi saya sebagai internet marketer , sekaligus Web Administrator  dan masih banyak sumber uang yang bisa saya ciptakan sendiri.

Jadi kalau anda mau menciptakan uang dari sekarang saatnya anda bergabung dan belajar dengan grup saya, pastikan diri anda untuk mengubah hidup anda dari sekarang dan tetapkanlah tujuan anda, jangan pernah menyerah untuk menciptakan uang anda sendiri.

Ingat uang bukan segalanya tetapi segalanya butuh uang, bijaklah dan gunakan waktu yang tersisa, maka anda bisa memaknai hidup ini.


Salam Bebas Finansial



0 comments on menciptakan uang :

Post a Comment and Don't Spam!

Powered by Blogger.

Sponsor Kami