Komunitas kebebasan finansial

Protected by Copyscape Unique Content Check

SISTEM BONUS

Share on :

Terdapat beberapa jenis bonus: bonus There are basically two types of bonuses: bonus bagi anggota yang telah ditentukan sebelumnya dan bonus bagi Manajer.

Bonus bagi anggota yang telah ditentukan sebelumnya adalah sebuah bonus yang akan diterima oleh seorang anggota (juga seorang manajer) dari setiap anggota baru yang telah ia undang masuk menjadi anggota dalam Sistem. bonus bagi anggota yang telah ditentukan sebelumnya sebesar 10% pada saat pertama kali deposit dilakukan dan 10% pada deposit berikutnya yang akan dilakukan. (Tetapi hanya diberlakukan pada uang yang baru didepositkan.)

Bonus Manajer adalah sebuah bonus yang diberikan kepada para manajer sebagai bentuk penghargaan atas partisipasi mereka dalam mengawasi dan membantu anggota-anggotanya. Bonus tersebut mencakup pengembangan struktur, konfrensi-konferensi organisasi, diberikan biaya ongkos buat perjalanan, periklanan, komunikasi, internet, dan lain-lain.

Sekarang ini, jumlah bonus bagi manajer 10 (tingkat pertama) adalah sebesar 3%. Manajer 100 (tingkat kedua) adalah sebesar 1%. Manajer 1000 (tingkat ke tiga) adalah sebesar 0,5%. Manajer 10.000 (tingkat ke empat) adalah 0,25%. Semua manajer yang lainnya akan memperoleh bonus sebesar 0,1%.

  • Tingkat pertama- 5%
  • Tingkat kedua- 1%
  • Tingkat ketiga- 0,5%
  • Tingkat keempat- 0.25%
  • Tingkat kelima- 0.1%
  • Tingkat keenam ke atas- 0.1%

Klarifikasi:
  1. Bonus bagi anggota yang telah ditentukan sebelumnya dan bonus bagi manajer akan diberikan semuanya ke dalam deposit masing-masing yang bersangkutan, tetapi hanya setelah telah dilakukannya konfirmasi deposit. Bonus tidak akan dibekukan dan anda dapat mengajukan permohonan untuk menarik bonus pada saat Mavro anda telah dikonfirmasikan dan diberikan.
  2. Bonus bagi anggota yang telah ditentukan sebelumnya dan bonus bagi manajer akan diberikan setiap saat seorang anggota atau deposit telah ditentukan akan dikirimkan sebelumnya, tetapi hanya Mavro anda dan selanjutnya membeli Mavro lagi.

    Bagi yang mau Gabung Silahkan kirimkan : Nama , Email (gmail), dan nomor Hp. Minimal nabung dimulai dari Rp 1 juta.

0 comments on SISTEM BONUS :

Post a Comment and Don't Spam!

Powered by Blogger.

Sponsor Kami