Komunitas kebebasan finansial

Protected by Copyscape Unique Content Check

Hari pertama join di MMM

Share on :

Selamat pagi

blog ini saya buat untuk sebuah komunitas grup saya, saya akan memperkenalkan bagaimana cara agar kita bersama bisa bebas financial bebas waktu bebas dari segala kesibukan rutinitas kita, mungkin sangat cocok buat para karyawan atau pengusaha.

Kali ini saya akan memperkenalkan dimana saya memulai mengikuti sebuah komunitas yang tolong-menolong dengan sesama dan setelahnya saya rasakan hasilnya, oleh sebab itu saya ingin sharing membagikan kepada anda semua, anda boleh ikut atau tidak terserah anda.

kisah saya diawali semenjak beberapa bulan lalu, tepatnya 4 bulan lalu semenjak saya bergabung di MMM Indonesia,


Pada saat pertama saya berpikir dan meragukan sistemnya, tetapi leader saya mas Yudistira, menyakinkan saya agar bergabung dengan semampunya saja, karena ini grup ideologinya adalah keikhlasan kita membantu orang, akhirnya saya coba bergabung dengan modal Rp 1.000.000,-00 (Satu Juta Rupiah). Akhirnya satu bulan berikutnya yaitu bulan oktober saya melakukan GH (give help) sebesar Rp 1.300.000,-00 awalnya saya ga percaya tetapi pas cek langsung di saldo benar adanya, baiklah untuk lebih lanjut mengenai penjelasan, mengenai MMM ini anda bisa langsung lihat di website support saya silahkan kunjungi disini

Sampai bertemu ditulisan selanjutnya, mengenai mavro.

0 comments on Hari pertama join di MMM :

Post a Comment and Don't Spam!

Powered by Blogger.

Sponsor Kami