Komunitas kebebasan finansial

Protected by Copyscape Unique Content Check

BUAT PEMULA yang ingin ikut MMM

Share on :
Biasanya buat pemula tidak berani modal besar atau memang tidak punya modal, saran saya bagi pemula yang mempunya modal / uang menganggur sebaiknya melakukan PH 10 juta.

Dengan PH 10 juta diharapkan buat para pemula tadi komitmen tidak menggangu uang 30% dari PH tersebut yang dimana 3 juta ditabung di MMM dan dikembangkan hingga 10 juta.

Bayangkan anda sudah Balik Modal dalam sebulan dan mengumpulkan dari uang 30% tadi hingga 10 juta dalam waktu beberapa bulan itu juga kalau anda main single alias tidak mencari referal, tetapi sebaliknya bila ingin lebih cepat carilah referal sebanyak mungkin dengan PH 10 juta juga.

OK jadi anda tahukan bagaimana aman bukan cuma main sekali balik modalnya pun hanya sebulan.
itu kalau tidak mau ambil resiko atau ingin main aman saja.

nah jadi buat para pembaca budiman, yang belum tahu apa itu MMM bisa hubungi saya yah, atau ingin lihat bukti-bukti dan penjelasannya bisa juga asal jangan hubungi saya di jam2 tidur yah hubungi saya di jam-jam kerja saja ok.

Bila anda sudah yakin dan bergabung segeralah ajak mereka yang masih ragu ataupun belum pernah dengar mengenai MMM, rekrut jadi referal anda dan anda yang akan dapat bonus referal syaratnya minimal 10 orang.dan yang berhak mengangkat anda menjadi manajer adalah dari FKPI PUSAT.

nah jika sudah menjadi manajer tugas anda adalah mengatur kelancaran ph dan gh referal anda pastikan ikutin sistem dan ikutin update-update info berita diseputar komunitas terutama dari CRO yang bisa kita pantau selasa dan kamis. di liveconfrence


OK mungkin itu saja dulu tulisan saya mengenai bagaimana cara aman ikut di MMM bagi pemula atau yang tidak mau ambil resiko.

Baik sampai jumpa dilain kesempatan.




0 comments on BUAT PEMULA yang ingin ikut MMM :

Post a Comment and Don't Spam!

Powered by Blogger.

Sponsor Kami