Komunitas kebebasan finansial

Protected by Copyscape Unique Content Check

Strategi Lebaran Tahun 2014

Share on :
Untuk teman-teman Mavrodian Indonesia yang MUSLIM dan akan mengadakan hari raya besar  IDUL FITRI…..
ini strategi dan himbauan saya dalam proses sirkulasi  PH dan GH , saya paham anda pasti memerlukan biaya banyak ….bahkan sangat banyak dalam waktu dekat ini…..
saran saya , gunakan capital Maksimal 50% dari total PH anda….
Contoh jika anda saat ini sudah memiliki capital Rp.100 juta…. maka sisihkan sebesar Rp. 50 Jutanya ini untuk tetap sirkulasi PH  di MMM ,
karena apa ….. hasil sirkulasi ini untuk menjaga setelah dana anda habis-habisan pengeluaran di waktu lebaran..
jika anda menghabiskan semua capital anda di system MMM,,, maka coba anda hitung kerugian jika tidak ada dan tersisa di MMM setelah LEBARAN…. anda akan mengulang lagi dari awal cari capital baru untuk menembus angka 100 juta.
dan untuk yang merasa galau bahwa akan terjadi GH besar-besaran ketika lebaran , tidak usah di pikirkan , karena di MMM bukan hanya muslim saja yang ada , tetapi berbagai agama dan golongan bertoleransi di komunitas ini…
sekian saran dan himbauan saya , jika nanti ada strategi baru , akan saya posting secepatnya.


Salam

Sumber https://forum-mmm.info/strategi-lebaran-tahun-2014
http://cjman.z80.us/

0 comments on Strategi Lebaran Tahun 2014 :

Post a Comment and Don't Spam!

Powered by Blogger.

Sponsor Kami